Sabtu, 14 Juli 2012

Berita RRI

Saudara-Saudara inilah RRI (Radio Rusak Inihari). Berita-berita ini adalah berita yang tidak nyata, dikatakan tidak nyata karena tidak sesuai dengan kenyataan, media cetak menyatakan bahwa pernyataan ini perlu dimuat ke dalam majalah fakta kenyataan karena tidak pasti kenyataannya. Nyatanya ternyata memang tidak nyata....

Berita 1

Desa idaman,kecamatan Yaman Kabupaten Kuman Di pedalaman kemarin tidak aman..karena keamanannya diganggu oleh penyamun..yang ganas bagai siluman.Penduduk setempat segera melakukan perlawanan sampai semalaman namun gagal karena kurang berpengalaman.Nanti pihak keamanan datang ke tempat yang tidak aman barulah perusak keamanan dapat segera diamankan.


Berita 2

Dalam keberangkatan Prof.Dr.Kabilator sengsor otak kotor dari Batavia menuju ke Polandia, mengalami keterlambatan karena pesawat yang ditumpanginya mogok di udara.Dalam kemogokan itu para penumpang cepat turun dan terpaksa pesawat tersebut di dorong.

Berita 3

Desa Sukabumi mendapatkan serangan dari Desa Sukamaju namun serangan itu dapat ditahan oleh Desa Sukatahan.3 hari kemudian Desa Sukamaju menyerang lagi..kali ini ia dibantu oleh Desa Sukabantu,namun sayang serangan itu dapat ditangkis oleh Desa Sukatangkis.1 bulan kemudian kelima desa tersebut yang tadinya telah menjadi Desa Suka Duka..kini berubah menjadi..Desa SukaTani

Berita 4

Seorang wanita telah ditemukan telah meninggal dunia dengan selamat.Mayat tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk difisum.Menurut dokter yang memeriksa wanita itu meninggal dunia diakibatkan karena sudah mati.Dan sudah mati karena sudah..tidak punya nyawa..


0 komentar:

Posting Komentar

 
http://70persen.com/images/70persen468x60.gif