Minggu, 19 Agustus 2012

Lionel Messi Tidak Musuhi Cristiano Ronaldo


Di samping itu, Messi juga membicarakan soal potensi menyabet gelar Ballon d'Or tahun ini. Sang bomber memilih menjawab dengan diplomatis.



Komentar penyerang mungil Argentina berusia 25 tahun ini terlontar di hadapan media jelang laga Argentina kontra Jerman dalam tajuk ujicoba, Rabu ini, di Frankfurt.

"Tidak ada masalah apapun dengan Cristiano [Ronaldo].  Semuanya berasal dari pemberitaan di media. Saya tidak pernah bersaing dengan Cristiano atau berjuang melawannya," aku pemenang Ballon d'Or 2011 ini kepada Ole.

"Tidak ada semacam permusuhan di antara kami, yang ada justru rasa hormat. Saya akan amat senang melihat Iniesta dan Xavi, yang telah bertahun-tahun banyak mencapai prestasi seperti Piala Dunia dan Euro," sambungnya.

"Jelas Ronaldo adalah seorang pemain hebat, demikian pula [Iker] Casillas, yang telah digadang-gadang memenangkan pengharagaan ini [Ballon d'Or]."

Messi sendiri telah masuk dalam daftar tiga besar untuk penghargaan Pemain Terbaik UEFA bersama dengan Iniesta dan Ronaldo.


Sumr

0 komentar:

Posting Komentar

 
http://70persen.com/images/70persen468x60.gif